Arsip

Archive for the ‘Boys & Girls’ Category

Mitos & Fakta Seputar Cewek

9 Juni 2010 1 komentar

Mau tahu apa aja sih mitos dan fakta seputar cewek dan pasangannya..? Semoga hal-hal ini dapat membuat kita lebih memahai pasangan kita, dan membuat hubungan kita menjadi lebih baik

MITOS :

1.Cewek nggak suka ditraktir cowok.
Ini yang paling basi nih. Di mana-mana, cewek tuh seneng banget kalo dibayarin sama cowoknya. Doi bakal bangga banget cerita-cerita ke temennya kalo cowoknya tuh “mampu” bayarin makan, nonton, atau keperluan lain. Dan bakal jadi aib buat dia kalo temen-temennya tahu bahwa cowoknya minta dibayarin terus alias morotin.

2.Cewek seneng dikasih bunga mawar.
Hari gini masih ngasih bunga mawar merah? Buset deh. Sekarang bukan jamannya Arjuna mencari cinta. Kalo ada sesuatu yang perlu kita ungkapin ke cewek, langsung aja kirim SMS singkat tapi mesra (cieee). Dijamin tuh SMS nggak bakal dihapus sebulan. Lebih efektif, efisien, dan nggak bisa layu!

3.Cewek seneng kalo cowoknya ngomentarin dandanannya.
Nggak banget! Apa pun komentar kita tentang dandanan cewek nggak bakalan pernah bikin dia seneng. Setiap kali dipuji, dibilang basa-basi. Kalo dicela, bisa-bisa dia ngambek. Cewek gitu loh!

4.Cewek malu kalo ketahuan lagi “dapet”.
Wah, siapa bilang? Justru cewek tuh suka mengumbar jadwal ritual bulanannya itu ke cowoknya. Jadi dia punya alasan untuk minta tolong ini, minta tolong itu, minta dijemput-anter dengan alasan dia lagi “dapet”. Ada yang pernah ngalamin? Baca selanjutnya…

Kategori:Boys & Girls

15 Ciri Cowok Tidak Muda Lagi


01. Membaca makin jauh, kencing makin dekat.
02. Dulu tidur berhadap-hadapan wajah, sekarang berhadapan pantat. (buat yang sudah married..)
03. Dulu suka pakai minyak wangi, sekarang sering pakai minyak angin. (kalau montir pakai minyak oli..)
04. Dulu 12 kali lebih dalam sebulan, sekarang belum tentu sekali sebulan. (what is the kamsud?)
05. Dulu keras sekali selama menunggu, sekarang lama sekali menunggu keras. (haha.. mulai adult content nih)
06. Dulu langsung ON, sekarang langsung Down.
07. Dulu sering siul2-in cewe, sekarang malah siul2-in burung.
08. Dulu kencing asin, sekarang banyak yang sudah kencingnya manis.
09. Dulu sering ajak makan enak, sekarang sering ajak makan obat.
10. Dulu korbankan kesehatan demi kekayaan, sekarang korbankan kekayaan demi kesehatan. (bener juga..)
11. Dulu mengkritik generasi tua, sekarang mencela generasi muda. (hm..)
12. Dulu bermimpi untuk mengubah dunia, sekarang jadi insomnia karena dunia berubah terus.
13. Dulu dongkol karena nggak dikasih, sekarang jengkel karena ditagih. (haha..)
14. Dulu pemburu nikmat, sekarang diburu tobat … ampuuuuun …….
15. Dulu sering mengacungkan jari kelingking, sekarang mengacungkan jari telunjuk. (ga ada hubungannya deh… daripada kurang 1, kan janjinya 15)

Sekian dan Terimakasih, ^^ Baca selanjutnya…

Kategori:Boys & Girls

Beda Pria Dengan Cowok

6 Juni 2010 1 komentar

Perbedaan mendasar antara seorang PRIA dan COWOK.

P : Tahu jelas lima tahun lagi ia mau jadi apa
C : Tidak jelas lima menit lagi ia mau berbuat apa

P : Jago membuat wanita merasa tenang
C : Jago membuat cewek merasa senang

P : Bacaannya Jhon Grisham, mainannya golf, tontonannya CNN
C : Bacaannya Harry Potter, mainannya bilyar, tontonannya MTV

P : Sebelum umur 30 sudah banyak uang
C : Sebelum umur 30 sudah banyak dosa

P : Seimbang antara penghasilan dan pemasukan
C : Seimbang antara hutang dan pembayaran minimum

P : Mendukung emansipasi wanita, tapi tetap membayari bon makan wanita
C: Mendukung emansipasi wanita dengan membiarkan wanita bayar sendiri

P : Punya akuntan, penjahit dan dokter langganan
C : Punya salon, kafe dan bengkel langganan

P : Meminta Anda nimbrung ngobrol kalau mamanya menelepon
C : Pura-pura Anda tidak bersamanya jika mamanya menelepon

P : Putus dengan pasangannya sambil berjabatan tangan dan mengakui sulitnya menjembatani perbedaan antar mereka berdua, diiringi ucapan, “Kita tetap bisa berteman selamanya.”
C : Putus dengan pasangannya sambil kabur dari rumah, merokok berbatang-batang, plus ucapan, “Jangan undang aku ke pernikahanmu nanti!”

P : Mencintai wanita 10 % pada pertemuan awal dan meningkat terus
C : Mencintai wanita 100 % pada pertemuan awal dan menurun terus

P : Berpikir dewasa seperti orang usia 40 tahun saat berusia 17 tahun
C : Berpikir kekanakan seperti orang usia 17 tahun saat berusia 40 tahun

P : Bisa menang hanya dengan otak dalam konflik
C : Cuma bisa ngamuk, adu mulut, n adu otot kalo konflik

P : Mikirnya “Aku masih kurang pengetahuan, harus belajar lebih banyak”
C : Mikirnya “Aku yang terhebat di muka bumi, siapapun aku hadapin !!!”

P : Otak no 1, digabungin otot kalo kepaksa
C : Otot no 1, ditambah otak, itupun kalo punya

Kategori:Boys & Girls

Beda Wanita Dengan Cewek

6 Juni 2010 1 komentar

W: Pengertian dan menerima anda apa adanya. Namun tetap memberi saran yang mendidik bila anda melakukan kesalahan
C: Menuntut banyak sekali ini itu tanpa melihat kesalahan pada dirinya sendiri. Akan marah2 atau minimal ngambek kalau anda berbuat salah

W: Selalu berusaha ceria di setiap moment bersama dengan anda.
C: Suka BT tiba2 tanpa sebab dan kalau ditanya kenapa, akan menjawab seolah tidak ada apa2 dan membuat anda bingung

W: Bisa membuat anda tertawa dan membuat anda makin ingin lebih menyayanginya setiap hari
C: Selalu menuntut punya cowok yang bisa membuatnya tertawa, namun pada kenyataannya susah sekali dibuat tertawa karena merasa nanti dikira gampangan

W: Bersikap jujur dan apa adanya
C: Bersikap jual mahal dan hobby nya nge test cowok

W: Meminta anda pamit dulu dengan orangtuanya dan memperkenalkan anda sebelum pergi bersama anda
C: Membuat anda duduk berlama lama! di ruang tamu karena lama bgt dandannya

W: Independent, tetap memprioritaskan karier dan masa depan tanpa mau tergantung orang
C: Memprioritaskan punya cowok yang mapan dengan alasan tuntutan jaman dan akan merasa secure masa depannya hanya dengan cowok2 seperti itu Baca selanjutnya…

Kategori:Boys & Girls

Yang Membuat Pria Takut Saat Kencan

6 Juni 2010 1 komentar

Keuangan
Bukan berarti si dia takut kalah bersaing dengan nominal gaji Anda, tapi pria berkocek tebal pun sering khawatir dalam hal keuangan. Ia khawatir Anda hanya tertarik pada isi dompetnya, apalagi kalau Anda terlalu banyak bertanya tentang pekerjaan dan gaya hidupnya. Sedangkan pria dengan penghasilan pas-pasan sering dilanda takut tak bisa mengimbangi gaya hidup Anda. Agar ia tak ketakutan, hindari pertanyaan yang berkaitan dengan materi. Pilih topik pembicaraan seputar hobi, buku yang ia baca, atau musik sehingga ia yakin Anda memang tertarik pada kepribadiannya, bukan statusnya.

Kontak fisik
Ada pendapat yang mengatakan, bila pria sangat menyukai seorang wanita ia justru menghindari kontak fisik dengan Anda. Berkencan dengan seseorang yang sudah lama diincarnya juga kerap membuat cowok salah tingkah. Anda bisa membantunya dengan melakukan inisiatif spontan, seperti menggandeng tangannya atau memberinya senyuman manis bila ia mulai terlihat salah tingkah.

Dianggap tak lucu
Salah satu taktik pria untuk membuat wanita yang sedang didekatinya terkesan adalah dengan melontarkan humor. Tapi seringkali karena terlalu ingin membuat Anda tertawa, kadang kala ia justru melantur dan memberi banyolan yang salah. Anda bisa menanggapinya dengan humor lain saat ia sedang “melucu” sehingga suasana tegang bisa mencair saat Anda dan ia tertawa bersama.

Dipaksa berkomitmen
Kebanyakan pria masih takut berkomitmen. Jadi bila hubungan Anda dan dia masih seumur jagung, jangan mencecarnya dengan pertanyaan mengenai kelanjutan hubungan asmara yang sedang dijalin. Nikmati saja masa-masa berpacaran ini untuk saling mengenal kepribadian masing-masing.

Kategori:Boys & Girls

21 Alasan Seorang Cewek Berpacaran


Apabila anda diperhadapkan pada pertanyaan apa yang menjadi alasan anda berpacaran, tentu jawaban satu dengan yang lain berbeda. Ada yang mengatakan tujuannya berpacaran adalah untuk nikah, ada yang bilang hanya untuk mengisi waktu luang, aad juga mengatakan hanya sekadar main-main aja. Nah, jawaban-jawaban ini ada yang benara ada yang salah, dan dapat menyerempet bahawaya, sebab kita sudah tahu berpacaran itu bukan sesuatu kegiatan iseng atau main-main. Di bawah ini ada 20 alasan, mengaopa seoarang wanita itu berpacaran (kalau jawabannya keliru para wanita jangan protes ya?):

Daripada mejeng-mejeng di tempat umum untuk mencari pasangan tidak baik di pandang mata, dan juga malu-maluin ortu, itu sebabnya maka anda harus berpacaran.

Menjaga keamanan diri, sebab lebih baik berjalan dengan pacar dari pada sendirian, karena apabila ada orang nakal yang mengganggu, mereka pasti berpikir dua kali.

Menghemat untuk menabung, sebab biasanya kalau seorang cewek yang sedang pacaran pasti selalu ditraktir oleh si cowok, dengan demikian uangnya dapat ditabung. Baca selanjutnya…

Kategori:Boys & Girls

Dilema Seorang Cowok


Well ini saya tulis sendiri jadi kemungkinan kecil repost 
Postingan akan sering direvised apabila dapat ilham baru. So start ngakak wkk

Well lets start ( this is what on my mind ) :
1. Ketika aku tidak punya pacar
Wah enak ya liat orang orang gandeng cewek. Jadi iri. Punya pacar itu enak ada yg perhatiin kita, nanyain kabar kita, trus bisa ada yg bisa dipegang. (………. pegangan tangan oi…….). Merana jg yg bisa dipegang cuma mouse, keyboard doang. 

2. Ketika aku nyari target
Sebelum cari aku memproklamasikan diriku dulu :
*PROKLAMASI* Kami bangsa jomblo2 lucu dgn ini menyatakan kemerdekaan bercinta. Hal-hal yg mengenai ditolak,kecewa dan sakit hati ditanggapi dengan cuek2 aza dan mencari target barudalam tempo yang sesingkat singkatnya.
Setelah itu operation ” Hunting pacar ” start :
Hmm cewek itu cantik ya. Yg ini jg. Ahh bingung mau ngejar yg mana ? Yg ini standard tapi nada bicaranya dan perhatiannya aduhhh membuatku terasa di awang awang. Yg itu cantik tapi uda ada yg punya. Hmm bisa dicolong gak ya ? ( Nyari info kayak detektif, mana yg bagus )  Baca selanjutnya…

Kategori:Boys & Girls